Huawei Watch Dibanderol Dengan Harga Rp.13 Juta

Berniharga.com – Huawei Watch pertama kali diperkenalkan pada ajang MWC (Mobile World Congress) 2015 di Barcelona. Pengunjung yang hadir ke acara tersebut dibuat terheran-heran oleh smartwatch ini. Bukan karena desain maupun spesifikasinya, melainkan harganya yang dianggap tidak masuk akal yaitu seharga USD$ 1000 (setara Rp.13 juta). Harga tersebut memang terbilang mahal untuk sebuah smaartwatch pendatang baru.

“Produk Huawei Watch diciptakan di bawah pengawasan dari salah satu desainer produk andalan Huawei, dan menjadi salah satu produk yang benar-benar difokuskan pada fitur, desain dan keutamaan bahan”, ujar narasumber di Huawei.

Dalam hal ini Huawei bisa dibilang telah salah menakar harga banderol smartwatch berbasis Android Wear, dan pasar wearable secara keseluruhan. Pada harga USD $1.000 Huawei tentunya akan menempuh perjuangan sangat berat untuk mendapatkan banyak pelanggan.

Fans dari teknologi smartwatch diykini akan lebih melirik merek smartwatch lainnya yang memiliki harga lebih masuk akal, seperti garapan LG dan Motorola. Apalagi daya tahan baterai Huawei Watch hanya sanggup bertahan 2 hari. Bagaimana menurut Anda?

Huawei Watch Dibanderol Dengan Harga Rp.13 Juta | Widya Herma | 4.5